Sabtu, 29 Agustus 2009

qt t apa namanya??


menuju siank ni... mw posting blog..

tapi bingung mw nulis apa..

daripada diem..
ya uda ajah nulis yang lg ada di pikiiran..

xii ipa 3 kn slu ada di pikiran rth,, jdi aja mw nulis ttg xii ipa 3. haha .

gg kerasa ia temnd2..

persahabatan kita bentar lagi terpisah jarak.

cuma tinggal beberapa bulan lagi kita barengan .

jadi sedih .

pasti tanpa kalian semuanya jadi sepi .

kalian tuh temen2 dikelas yang terbaik .

moga2 bwt di akhirat juga kita bisa saling bantu . aminn .

inget g wktu kita sekelas, kita t jaim2an.

sampe rth mah mikirnya, i ni kelas gg enak bgt sih . pada jutek2 anaknya .

tapi ternyata...

semua pemikiran rt salah .

ternyata e ternyata kalian adalah sosok2 yang slu bikin hari2 ceria . bener2 gg bisa di ungkapin deh senengnya bareng kalian .

semuanya bareng2, dari ngelakuin hal jelek ampe yang bagus2 slu barengan.

wktu rth lomba balap karung+kerupuk kemaren ajah kalian subhanalloh babntuinnya, luar biasa sekali sampe ngelanggar peratursn jadi w juara dua .

ntar klo qt uda masing2 kapan ia kita main brg lagi, nonton brg (sheila jgn tidut di bioskop!), mkan bareng (mkan pete. nah loh sapa tuh yg diyan pete?), belajar bareng ( rencana awal belaja. ksananya? taulah!!), ketawa brg, di remed seni rupa barengan ( akk g diremed. hhe), banyak pisund lah yang uda kita lakuin bareng2, pe buang2 es krim aja brg2 ( wktu praktek, nget g??)

apalagi waktu kita k yogya . hhaha . subhanalloh, kerasa bgt persahabatan kit . inget ray yang nyari kulit jeruk karna rth mw muntah . pada nyari kayu putih , bagi2 permen, tidur akhirnya dimana aja , g di tempat duduk masing2 (termasuk rth), nget muka irwansyah yang uda merah sgd cz mw muntah , haha. samuel yang terik2 karena supirnya mennggila ,, inget bgt apa yang dibilang "hentikan suara2 itu!!!" ama "tidak supirnya menggila!!"
faizah yang mijitin rth biar muntah . hhe . makasih ijah .
sampe pintu bis belakang aja rusak ama kkita mah, jadi w gg bisa dibuka pintu belakang bisnya. mana ac.a bocor . ini cobaan mahaberat sepertinya, pada ngeclak tu ac, basah deh tempat duduk . udah di hotel aja masi bareng2 . jail2 . itu sih uda sifat kita kali ia jail .

waktu pulang dari hotel, kita g punya malu . bukan kita tapi yoga . ngebotolin jus jeruk sebotol akua gede bwt bekel minum kita semua di bis . haha . mana ada kelas lain yang berani kaya gitu . subhanalloh yoga makasih ya . tau ajah kita keabisan air . jadi nget . waktu mau ke kamar mandi aja pas di jugja lupa pas mau kmananya mah , semuanya nganter ke kamar mandi , pe ditinggalin guru2 . hahaha


ga bisa terlalu detail sih nyebutin apa yang uda kita lakuin , insya alloh klo ad waktu rth tulis2 lagi de ttg kita semua . saking banyaknya jadi puyenk . luph u all ..

0 komentar:

Posting Komentar